Loading... Please wait

Mediafire blokir link url ad.fly

Kayaknya para pengguna jasa mediafire dan url ad.fly akan kesibukan untuk menghapus atau mengubah link url dech... pasalnya mediafire telah memblock link ad.fly. beberapa waktu yang lalu saya tidak tau ini hanya pas lagi error, atau perasaan saya aja atau memang benar adanya, sepertinya pihak mediafire memblokir akses dari link adf.ly. Jika kita mengujungi link mediafire yang sudah di konversi ke adf.ly, maka kita langsung di arahkan ke halaman home mediafire, bukan halaman download file tersebut. Kalau anda nggak percaya, silahkan buktikan sendiri aja, saya sudah test dalam berbagai kemungkinan.

Ternyata banyak dari sobat blogger yang mempunyai trik ampuh untuk mengatasi masalah ini, dan sudah saya coba, trust me, it works!!!

1. Tunggu hingga 5 detik, dan muncul "SKIP ADS".
2. Tombol skip ads tersebut jangan di klik, tapi kita drag ke kotak addres bar.


3. Klik pada "Skip Ads" yang ada di adres bar.

Terima kasih saya ucapkan buat sobat blogger semua yang sudah sharing tips ampuh mengtasi URL ad.ly yang di blokir oleh mediafire.

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Pengikut