Loading... Please wait

FB Auto Comment Like Generator Plus V4.13


Dalam posting kali ini kami mengenalkan BOT yang sering saya pakai untuk memberikan like dan komentar secara automatis kepada seluruh teman di facebook, BOT itu sendiri adalah salah satu klien automatik yang dihubungkan ke suatu system yang secara tidak langsung dikendalikan oleh manusia. Suatu bot bereaksi terhadap perintah yang sudah dikenal dengan tindakan yang sudah dikenal.
Bot tersedia dalam banyak format, mulai dari yang sederhana dan yang beroperasi melalui script di server, sampai ke botyang lengkap dan kuat.
Disini kami tidak akan membahas satu-persatu jenis BOT, namun saya akan mencoba memperkenalkan salah satu jenis yakni FB Auto Comment LikeGenerator Plus V4.13 dari Cyber X-Plore asli buatan anak indonesia yang bersifat hanya untuk hiburan semata.
Dan BOT ini sering disebut dekstop bot, karena memang bot ini tidak dijalankan pada suatu server seperti layaknya script bot, bot ini memang berbentuk dekstop aplikasi dan dijalankan pada komputer personal, sehingga jika komputer tidak dijalankan maka bot pun tidak akan berjalan. Fungsi Bot yang saya share ini adalah BOT Facebook yang bersifat, dimana bot ini akan melakukan beberapa tindakan yang layaknya user facebook lakukan, yaitu LIKE STATUS, COMMENT STATUS sampai dengan KONFIRMASI PERMINTAAN PERTEMANAN secara otomatis. Mungkin bagi yang sudah pernah menggunakan versi sebelum tidak begitu bingung, karena memang untuk bot yang satu ini merupakan pengembangan bot yang sebelumnya. oke dech langseng saja cekidot silahkan di unduh dibawah ini 


Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

4 komentar:

Muhammad Dauri mengatakan...

B-)

[ Reply ] | 13/12/12
Amay mengatakan...

brei tidak berfungsi
kalau di play
muncul login frist

[ Reply ] | 12/6/13
Amay mengatakan...

brei tidak berfungsi
kalau di play
muncul login frist

[ Reply ] | 12/6/13
Anonim mengatakan...

Gk Bisa Yang Di aldyfaiz

[ Reply ] | 3/8/14
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Pengikut