Loading... Please wait

Kewaspadaan terhadap Listrik Komputer

Pada saat anda tidak menggunakan komputer cabut kabel yang terhubung dalam komputer. ini memastikan bahwa kapasitor kosong atau hanya terisi sebagian menghindari sengatan listrik yang dapat merusak komputer Anda
 

Pastikan outlet listrik ground dengan benar dan bahwa kabel semua peralatan listrik dalam kondisi baik dan memberikan landasan yang tepat untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Hindari memakai perhiasan longgar atau benda konduktif lainnya, seperti cincin dan jam tangan dengan band-band metal, setiap kali Anda bekerja di sekitar peralatan listrik.

Energi yang tersimpan dalam cpu, daya monitor atau komputer cukup tinggi untuk membahayakan. Bahkan ketika listrik terputus, kapasitor di monitor dan power supply dapat menyimpan sejumlah tegangan berbahaya dari muatan listrik

Jangan pernah membuka casing power supply atau memantau kecuali jika Anda berpengalaman bekerja dengan listrik.
 

Ambil kabel atau logam untuk Ground! Komputer sangat sensitif terhadap listrik, dan Anda bisa membakarnya jika Anda tidak mengikuti langkah ini!

Perbaikan komputer Anda agak mudah jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Maksud saya Anda tidak perlu alat lain selain obeng dan bagian-bagian yang mudah dijangkau untuk mengamankan bahaya dari tegangan listrik.

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Pengikut