Loading... Please wait

Cara Pasang Layout Facebook

Buat Anda seorang maniak Facebook, mungkin akan lebih terasa menyenangkan apabila tampilan layout facebook Anda berbeda dari yang lain. Maksudnya? Yupz.. sekarang Anda bisa mengganti layout atau background facebook Anda dengan gambar-gambar atau tema yang Anda sukai. Beneran bisa ? Bisa dong.. Nah perlu di ketahui, bahwa cara pasang layout facebook itu ada 2 macam:
  1. Menggunakan addons STYLISH

  2. Menggunakan addons YONTOO
Dua versi cara pasang layout facebook di atas sama-sama mudahnya kok! Tinggal pilih saja mana yang Anda suka.

Berikut ini yang akan saya jelaskan adalah cara memasang layout facebook menggunakan aplikasi facebook add-ons sytlish. Cara ganti-nya gimana tuh ? Okelah kalo begitu kita coba saja yah...

  1. Buka firefox anda. Kemudian klik link di bawah ini untuk meng-install add-ons STYLISH :

  2. https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/2108

  3. Restart firefox Anda. Udah gitu buka facebook Anda.
  4. Klik disini untuk memilih layout facebook .
 
 

 Selanjutnya selesai dech cek Facebook kalian dan dapatkan layout yang menarik ini contoh facebook ane yang udah ane kasih add ons... Selamat Mencoba...
 

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

2 komentar:

Warnet Sarah mengatakan...

infone bagus gan :
http://sarahnetslawi.blogspot.com

[ Reply ] | 19/3/12
Warnet Sarah mengatakan...

bagus artikele gan :
kunjungi blog ku yah
http://sarahnetslawi.blogspot.in/

[ Reply ] | 23/3/12
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut