Loading... Please wait

Semua Tentang Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012 yang Cerdas, Berkualitas dan Demokratis

Lomba Karya Tulis Ilmiah Populer, disingkat LKTIP yang diadakan KPUD Nganjuk sangat tepat ketika penilaian diundur pada tanggal 25 November 2012 bertepatan saat itu ada kampanye Monologis oleh para calon bupati Nganjuk. Mungkin sejak awal ketika pengumuman itu dilaksanakan pagi hari tentu banyak dari peserta sendiri merasa keberatan dengan ketentuan ini, karena peserta juga datang dari pelajar yang pada saat itu juga masih menjalani ujian tengah semester dan lain lagi bagi peserta yang sudah bekerja tentunya kesibukan itu tidak dapat ditinggalkan.

Malam Minggu waktu yang sangat tepat walaupun waktu yang sedikit molor biarlah asal sosialisasi dan penyerahan hadiah nantinya akan dapat terlaksana dengan dihadiri seluruh peserta yang sudah terdaftar. Saya pribadi awalnya juga serba dilematis saat saya tidak dapat hadir pukul.09.00 kemaren dan untungnya pihak panitia bersedia memberikan informasi langsung mengontak ke nomor saya untuk memberitahukan bahwa pengumuman dan pembagian hadiah diundur akhirnya aku sangat lega mendengar informasi ini.

Selain pengumuman pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah Populer KPUD Nganjuk dalam even ini semoga dapat menjadikan kita semua khususnya peserta lomba untuk mengenali Pasalon Bupati Nganjuk 5 tahun kedepan dan dapat menjadi gambaran kita selanjutnya untuk menentukan pilihan supaya cita-cita mewujudkan Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012 yang Cerdas, Berkualitas dan Demokratis ini dapat terealisasikan.

Baca juga artikel yang saya daftarkan dalam Lomba:

1.

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut