Loading... Please wait

BERBAGAI TANTANGAN DALAM PELAKSANAAN PEMILUKADA NGANJUK TAHUN 2012

Keinginan Masyarakat Nganjuk mungkin sangat sederhana, sekedar mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari yang sebelumnya, oleh karena itu mereka membutuhkan pemimpin yang berkarakter dan visioner, keberadaan pemimpin ini sangat dibutuhkan. Pemimpin yang berkarakter dan visioner adalah dia yang memiliki kharisma yang dapat menghadirkan sebuah visi kuat dan memiliki kepekaan terhadap misi institusi, ini merupakan tantangan calon bupati terpilih kedepan, bukannya sebaliknya menjadikan kekuasaan yang di emban tersebut sebagai ajang untuk mengeruk kekayaan demi pemuasan terhadap kepentingan pribadi semata
 
Di balik harapan seluruh warga, sebenarnya tersimpan tantangan berat dalam pelaksanaan Pemilukada mendatang. Seperti praktik politik uang yang sering disebut “serangan fajar”, hingga “serangan dhuha”. Selain itu, tantangan lainnya adalah persiapan KPU sebagai ujung tombak suksesnya Pemilukada. Apalagi, tantangan bagi pasangan calon, tentu akan lebih berat. Maka dari itu, sejak dini pasangan harus siap lahir batin jika ingin berpentas di Pemilukada tahun ini. Jika memang tidak mampu dan memiliki niat tulus, maka lebih bijaknya calon harus mundur sekarang juga.

Pemilih Cerdas itulah yang seharusnya tertanam pada masyarakat Nganjuk agar suara yang akan diberikan kepada calon tidak semata-mata dihargai dengan uang 20 ribu atau kaos partai politik tertentu dari para calon bahkan iming-iming yang menjanjikan ketika kampanye berlangsung jangan menjadikan masyarakat buta karenanya. tentunya kita patut mengenali para calon pemimpin Nganjuk kedepan memilah dan memilih sesuai hati nurani masing-masing untuk mewujudkan perubahan Nganjuk agar lebih maju dan dapat bersaing dengan yang lain.

Tantangan yang sangat urgen dalam pemilukada kali ini patut kita waspadai jangan sampai ada kecurangan dalam melaksanakan pemilukada, jangan sampai masyarakat "golput" tidak menentukan pilihan sama sekali, tentu kita sendiri yang akan rugi, maka dari sinilah pergunakanlah hak suara kita saat pemilukada mendatang, selain itu KPU sebagai pelaksana pesta demokrasi akbar ini segala persiapan yang dibutuhkan perlu dipersiapkan secara matang agar tidak ada kendala saat pemilukada berlangsung.

Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012 yang Cerdas, Berkualitas dan Demokratis sebagai kunci dan harapan bersama warga Nganjuk. Oleh karena itu, pada pemilukada Nganjuk 12 Desember 2012 nanti, amanah rakyat haruslah diserahkan kepada mereka yang memiliki kompetensi, loyalitas, akseptabel, memiliki daya juang, keteladanan dan segala sifat baik dan pantas untuk diberikan amanah sebagai pemimpin Nganjuk 5 tahun kedepan. Mengelola pemerintahan butuh sosok yang cerdas, komunikatif, terpercaya, jujur dan profesional.  Kesemuanya itu tentu harus berakar pada adanya nalar kepemimpinan visioner yang dijiwai oleh pasangan Cabup dan Cawabup. Mungkin dari sanalah akan muncul pemimpin yang mampu membawa perubahan Nganjuk ke arah yang lebih baik secara cepat dan tuntas.

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

3 komentar:

saiful mengatakan...

kok makin rumit aja ya ppob

[ Reply ] | 24/10/12
yousake mengatakan...

disimak dulu ah...
artikelnya bagus dan keren.

[ Reply ] | 24/10/12
Arif mengatakan...

Terimakasih gan.. mohon dukungannya..

[ Reply ] | 10/11/12
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut