Loading... Please wait

Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012

Iseng-iseng ingin curhat tentang lomba yang aku ikuti bertemakan Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012 yang Cerdas, Berkualitas dan Demokratis, yang diadakan oleh KPUD Nganjuk ini bisa diacungi jempol untuk memberkan ruang blogger Nganjuk khususnya untuk mengapresiasikan suara kecilnya dalam sebuah catatan di blog.. Sebenarnya bukan hadiah yang dicari kalau dapet ya syukur alhamdulillah tapi eksistensi dan peran serta lah yang ingin coba aku kembangkan tentunya untuk Nganjuk tercinta ini.. 

Baru-baru akhir bulan ini aku tau informasi ini saat pengen lihat perkembangan informasi pemilukada yang sudah gencar dibicarakan ternyata ada even lomba.. langsung dech kubaca kriteia dan aturannya tenyata belum jatuh tempo.. eits ikutan dech walaupun pada awalnya aku udah ragu bakal kalah ma yang lain tapi inilah belajar kalau tidak dicoba gimana mau bisa?? dan aku putuskan untuk ikut. Selama deadline masih ada aku buat dua artikel untuk dilombakan walaupun aku belum resmi ikut karena untuk mendaftarkan diri harus datang langsung ke KPUD.. kayaknya semakin berat aja dech tantangannya.. selanjutnya aku putuskan untuk datang pada hari jum'at tanggal 19 Oktober 2012 untuk mendaftarkan diri.!sambil menunggu pengumuman di bulan november aku sering melihat blog lain yang juga mengikuti lomba ini ternyata bagus-bagus dan patut diacungi jempol dech.. good luck khususnya buat semua yang ikut lomba ini dan blogger nusantara pada umumnya.

Udah ya segitu aja cerita singkat aku ikut lomba ini temanya keren abis aku sangat tertarik dengan tema yang sudah dibuat panitia ini jelas dan memiliki makna yang luas jika dijabarkan secara mendalam tujuan besar pemilukada masuk didalam tema ini.. sukses dech buat pemilukada Nganjuk 12-12-2012 semoga Nganjuk kedepan lebih maju dan jaya... wallahu'alam

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

0 komentar:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut