Loading... Please wait

FB Auto Comment & Like Generator V4.2.1 (With Auto Poke)

Setelah kemaren saya posting FB Auto Comment & Like Generator V4.13 disini kali ini aplikasi ini sudah update ane dapet ini dari berselancar di google gan, jadi silakan agan" semua nikmati ya, Berikut Update terbaru dari Facebook Auto Comment & Like Generator versi 4.21 dengan penambahan beberapa fitur.
 
Tambahan Fitur :
  • Auto Poke
  • Friends Adder 
Poke merupakan salah satu fasilitas di facebook yang bisa diartikan dengan istilah "MENCOLEK" seseorang melalui facebook :)
Dengan Auto Poke yang disertakan dalam software ini, secara otomatis pemilik status selain mendapatkan Like di statusnya, juga akan mendapatkan "Colekan" dari pengguna aplikasi ini . :)
Untuk setting, centang pada "Action => Auto Poke"
 
 
Sementara untuk Friends Adder, digunakan untuk mengirimkan permintaan Pertemanan terhadap 10 orang yang terdapat pada "Friend List" dari teman kita. . Fitur ini tidak berjalan otomatis , kita harus membuka profil/wall salah satu dari teman kita terlebih dahulu sebelum Klik Tombol "Submit 10 Friends Request"

Friend Adder memang kita batasi 10 sekali proses, ini semata-mata untuk mencegah spamming yang bisa berakibat diblokirnya akun oleh pihak facebook.
Silahkan Download aplikasinya dibawah ini

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

1 komentar:

way 0f miracle mengatakan...

melu sedooootttt.....:D

[ Reply ] | 1/6/12
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut