Loading... Please wait

Cara Tahu Siapa Yg Menghapus Anda dari Teman Facebook

Mungkin akan sebel atau mangkel ketika teman kita dengan sengaja atau tidak menghapus pertemanan kita tapi kadang cuek juga sih... tapi kalau sekedar pingin tau siapa yang menghapus profil kita di pertemanan mungkin akan lebih baik dan cepat kalau sobat lihat tips berikut.. soalnya kalau mau ngechek satu persatu akan kelamaan dan menghabiskan waktu apalagi teman kita ribuan dan gak mungkin hafal keselruhannya khan?? Oke dech langsung aja ke TKP sobat perlu perhatikan kalau di situs jejaring sosial khususnya facebook tidak punya musuh itu yang mungkin akan menjauhkan sobat dari penghapusan pertemanan sobat sama dia..

Langkahnya:
  • Kunjungi: who.delete
  • Klik login with facebook.
  • ikuti langkah selanjutnya…

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

2 komentar:

Ferdi mengatakan...

saya sudah make nih om, tp hasilnya nggak tepat... btw nice share :f

Tuker lik yuk om..
ditunggu konfirmasinya http://boxpilem.blogspot.com

[ Reply ] | 24/4/12
Zaim muddin Arif mengatakan...

Langsung ke TKP gan...

[ Reply ] | 24/4/12
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut